Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Ular Paling Berbisa Di Dunia

Posted by ardnahc pada 13 November, 2007

Ditemukan habitat ular paling berbisa didunia.
Nama Latin : Ularius Kasurius Cretcretach
Nama ngetop : Uler Kasur
Lokasi populasi : Seluruh dunia
Jumlah species : Hampir setengah populasi manusia
Deskripsi :
1. Jenis ular ini termasuk sakti.
2. Tidak mempunyai mata.
3. Bereaksi sangat ganas pada wanita,
4. Bermulut satu.
5. Berkepala mirip kepala Jamur (tipe lainnya yang masih satu spesies memiliki lapisan kulit ekstra,biasanya ada di daerah Asia Timur).
6. Warna variasi dari pink Europe sampai Hitam (Africa, Irian,sunda, dll).
7. Tidak memiliki taring tetapi memiliki semburan bisa yang sangat sangat berbahaya.
8. Ukuran bervariasi dari sekitar 3″-8″ tergantung dari jenis atau sub-species.

Gejala : Menyerang (biasanya) wanita di bagian bawah perut, mengakibatkan korban kehilangan kesadaran sesaat, dan seterusnya diikuti oleh muntah-muntah untuk kemudian perut menggelembung dan rasa sakit yang sangat setelah 9 bulan.
Catatan : Tidak semua serangan berakibat “fatal”.

Natural habitat : Dapat ditemukan di kamar tidur.
Antidote : Ada beberapa vaksin untuk wanita dan belum ditemukan untuk
pria, karena efek “bisa” belum jelas pada pria.

Cara menaklukkan: Bila anda berhadapan dengan ular ini, jangan kabur dan jangan pula ngumpet, inilah trik untuk menghadapinya:
A. Pegang lehernya dengan 4 jari anda sementara ibu jari menghadap keatas.
B. Pegang dengan lembut dan gerakkan tangan anda naik turun.
C. Ini akan mengakibatkan ular itu jadi sangat agresif dan rapuh, sehingga dia akan mulai menyemburkan bisa.
D. Proses mengeluarkan bisa ini sepenuhnya tergantung dari si pawang dan kapan terakhir kali ular ini menyerang.
E.Setelah menyemburkan bisa, ular Kasur akan tidak berbahaya selama sekitar 20 menit.

Penutup : Ular Kasur walaupun berbisa tidak sepenuhnya berbahaya, bila diperlakukan dengan “baik” dapat menjadi piaraan yang menyenangkan.

7 Tanggapan to “Ular Paling Berbisa Di Dunia”

  1. aku said

    kayakna aku punya dech..
    tapi belum ada yg berani nangkap tuch…
    wakawakakwakka..

    • ardnahc said

      ati2, bahaya loh.. kalo ada yang liat, gara-gara takut ngeracunin orang sekampung, terus ditangkep, terus digebugin orang sekampung, nah…. gimana kejadiannya tuh…hahahahahaha..

  2. Donholic said

    yang mana tuh ularnya? boleh liat gak?

  3. kristian said

    penjelasan ny gk ada yglengkap apa BuuUUU……………………….

  4. Muhammed said

    wah klo menurut gw sih, cara yg paling ampuh melumpuhkan ular aneh itu, masuk ke kijing bewok bank…. tapi saratnya ular itu harus nikah dulu sama si kijing bewok itu……pasti bakal lumpuh selumpuh2nya….

  5. akhue said

    tu mah uler bulu … Sekli ksmbur efek’a smblan blan ……………………

  6. yupi said

    harusnya ada pic nya donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: