Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Lets Go Blog!!!!

Posted by ardnahc pada 22 April, 2006

Akhirnya, setelah sekian lama mikir, bikin blog gak ya, kalo bikin buat apa? Apa ntar bakal diisi terus? Yang ada-ada juga gue bikin website ato program cuma anget-anget tai anjing (anget gituhh??) Maksudnya rajinnya awal-awal doang, ntarnya mah paling juga lupa ngisi n lupa alamat blog sendiri. hehehe…..

Motivasinya sih, biar bisa ngingetin gue sendiri, jadi hari ini gue ngapain aja, ngerjain apa aja, belajar apa aja, ngeliat apa aja, ngecengin siapa aja, ngebut sampe berapa km/jam, dll. Selain itu juga kan sekarang jamannya blog, maka marilah kita nge-blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: