Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Sepandai apapun tupai meloncat, pasti akan jatuh juga.

Posted by ardnahc pada 23 November, 2007

Bego gak tuh tupainya?hihihi… Ato salah peribahasa, seharusnya “Sebodoh apapun orang bodoh, pasti akan pinter juga.”hehehe…

Akhir2 ini, ada masalah yang menyangkut jiwa seseorang.hihihi… Sebegitunya g down, sampe2 makan gak niat, masa depan suram lah tampangnya g.hehehe… Tadi si ewin bilang, sehebat apapun pembalap pasti bakal jatoh juga. Sejago apapun seseorang, pasti bakal kalah jago dari orang lain. Terus aja sampe gak ada kata-kata lagi.hihihi…

Pengennya sih sekarang… apa ya? gak ada keinginan… masa depan bener2 suram…😦 g pengen ngelupain. mudah2an bisa lupa lah.hehehe… Aing tea atuh!!! masa teu bisa kitu hungkul… Semangat!!! 나는 할수 있다!!! Dalam kehidupan g, gak ada yang bisa ngalangin g. Semangat semangat semangat!!! Meskipun account tadi sempet ke lock, meskipun komputer lap ngejailin g, masih ada 유리 yang setia nemenin.hihihi… :p

Mana pas lagi RPLT, lagi ngejaiin temen, ehhhh….. dosen kordinator ada dibelakang. (Entah pake jurus ninja ato apa tuh??? masa gak tau g, tiba2 ada di belakang g??? ssstttt malu….) Terus aja g pake jurus ninja seribu wajah, dimana g pasang wajah g dengan model jaim n pura2 gak tau.hihihi…

Dah ah… mau ngerjain RPLT lagi. Rame soalnya, kerja bareng temen2…hehehe

2 Tanggapan to “Sepandai apapun tupai meloncat, pasti akan jatuh juga.”

  1. Febby said

    Ha3 bodor ih Chan lu teh…
    Nah ini beneran lu nih…. yg post tentang Indo malay sih kayaknya yg nulis bukan elu dech, secara bahasanya terlalu bagus n sopan buat elu..wkwkwkwkwk

    Gw tau kejadian yg lu nendang2 usb tea kan?! Baka..baka…makanya jadi orang teh jangan jaillll kena karma tah….XD

    He3 ga mungkin lah seorang CHANDRA ga ada masa depan…. USOOOOO!!! jangan bikin sirik orang Chan…he3

  2. ardnahc said

    masa depan orang kan ditentuin bukan dari orang lain, tapi dari diri sendiri.hihihi…

    haro bin males pisan…kudu belajar jurus ninja (sub jurus bodoh), ilmu ngilangin niat mikir. Biar gak mikir wae…hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: