Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Sidang Skripsi Euy…

Posted by ardnahc pada 22 Mei, 2008

Jumat 23 May 2008, adalah hari sidang skripsi pertama g. Deg-degan?? Gak sama sekali. Takut?? Gak sama dua kali.hihihi…

Ternyata kejadian pembobolan server FMIPA beberapa bulan yang lalu mulai mencuat. Setelah adanya pemeriksaan pada pihak yang bersangkutan (Pemilik/Kepala Lab MIPA), maka tersangka akhirnya mengetahui apa yang terjadi akibat kegiatan ilegalnya tersebut.hihihi…

Takut gak bisa gawe nih g. Ternyata masalah yang g bikin, dah menyangkut ke Kajur + Kepala Biro tempat g gawe. Nah loh… inilah keisengan yang bikin bahaya. Niat cuma ngebobol, dapetin data, eh…malah nyangsang n masa depan terancam…

Soal pembobolan server sih, sang pemilik tidak berkeberatan. Tapi masalah pencurian data…itu yang membikin masalah. Masalahnya data yang dicuri itu adalah data penting (rahasia ah… :p). Nah karena itu data penting, dan g selaku pegawai di Universitas Tertentu di Bandung, yang seharusnya mengamankan, dan malahan melakukan tindakan ilegal, itulah yang bisa menghancurkan masa depan g. Gimana dong?? tau deh… niat sekarang mah nge-3-in ip, ipv6-in UNPAR (masih niat lu?? no way… but i’ll think about it later!), lulus, get a job n get away from this craps…

Bijaklah dalam bertindak (inget soal bijaksana dari Mbak Chi :p).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: