Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Tarzan aja nyasar

Posted by ardnahc pada 24 Juli, 2008

Pada suatu hari ada penjelajah kesasar di hutan. Udah berputar-putar di sana selama 5 bulan tidak dapat juga jalan keluar-nya. Akhirnya dia nyerah juga. Kemudian dia ketemu sama Tarzan.

Penjelajah: (penjalajah berpikir) “Wah ada Tarzan nih… Tanya jalan keluar ah.”
Penjelajah: “Tarzan bantuin saya dong. Udah 5 bulan saya nyasar di sini…”
Tarzan: “Gampang kok… Nanti lurus aja, sampai mentok belok kiri dah….”
Penjelajah: “TBC (Thanks Berat Cuy) ya…”

Penjelajah mengikuti apa yang Tarzan bilang. Dia jalan terus sampai mentok lalu belok kiri. Tapi masih nyasar juga. Tidak lama kemudian dia ketemu lagi sama Tarzan.

Penjelajah: “Woy Tarzan kenapa kamu ketawa? BTW, kok ga ketemu sih jalan keluarnya?”
Tarzan: “Wakakak… Kalau gua tahu jalan keluarnya sih gua dah gak di sini lagi…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: