Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Cara Keluar Dari Kamar Tak Berpintu

Posted by ardnahc pada 24 Agustus, 2008

Suatu hari terlihat 2 orang anak yang sedang bermain tebak2an, sebut saja mereka Sondang dan Paidi.

Sondang: “Di, aku punya tebakan. Kalau kamu bisa jawab, kamu minta apa aja aku beliin!”

Paidi: “Ok deh, paling tebakanmu itu2 aja…”

Sondang: “Gimana caranya keluarin orang didalam kamar yang tidak ada pintunya dan tanpa bantuan alat apapun?”

Paidi: “Wah, kalo itu sih sulit! Gimana bisa panjat atau bongkar tuh tembok kalo gak ada alatnya! Terus apa dong solusinya..???!”

Sondang: “Bodo banget sih kamu! Ya tinggal keluar aja, wong kamarnya tidak ada pintunya!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: