Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Kesepian di dalam keramaian

Posted by ardnahc pada 24 Agustus, 2008

pernahkan kamu merasakan kesepian walau kamu berada di keramaian?? secara fisik, kita berada di samping orang2 yg kita sayangi, tapi apakah secara batin kita tidak kesepian?? yah itulah yg saya rasakan sekarang ini. walaupun ada org yg dekat, tapi kita selalu merasa kesepian. entah kenapa, saya juga gak ngerti.hehehe…

====================================================================
kamu bilang kamu gak kan tinggalin aku sampai kapanpun
kamu bilang kamu akan selalu ada buat aku
kamu bilang kamu gak kan pernah nyakitin aku
kamu bilang kamu akan selalu ngertiin n merhatiin aku

tapi kenapa sekarang kamu tinggalin aku??
kenapa kamu gak ada disamping aku?
kenapa kamu melakukan hal yang kamu tau bahwa itu menyakiti aku?
kenapa kamu cuek n gak pernah peduli ma aku lagi??
====================================================================

tadi adalah sebuah kisah nyata. aktor utamanya??hehehe…rahasya.

===============================================================
gimana caranya supaya kamu gk kesepian lagi?
gimana caranya supaya kamu senyum lagi n gk manyun lagi?
gimana caranya supaya kamu nganggap aku penting buat kamu?
gimana caranya supaya kamu mau deket ma aku lagi?
===============================================================

ini beda lagi ceritanya. tapi intinya sama, yaitu kesepian.

gimana ya cara ngatasin kesepian? yah…sekarang sih mendingan percaya aja ma dia. kepercayaan adalah hal yang paling penting. sebelum seseorang menyalahgunakan kepercayaan yang diberikan kepadanya, gak ada salahnya kita tetep percaya ma dy.

Byul, aku percaya aku ada di hati kamu. Walau aku tau,πŸ™‚ 2 bintang gak kan pernah bisa bersatu. bintang hanya bisa saling menyinari. Sulit untuk kita bersatu, walaupun sulit, apapun jalan n rintangannya, aku pasti hadapi kq. Aku gk pernah takut ma apapun (kec 1!). Matipun aku gak takut, karena memang kalau dah waktunya, ya setiap orang pasti mati.

Aku mau tetep belajar supermoto aja. mumpung jalannya masih ada. kalo beberapa bulan lagi, mungkin udah jadi perumahan elit (ekonomi sulit hehehe..)

Aku bakal tetep setia buat nunggu kamu. itu janji aku n aku bakal tepatin, walau mungkin, kamu dah lupa or mungkin kamu ingin mengingkari janji itu.πŸ™‚

I will always love you. And will always care to you. You’re my everything.

2 Tanggapan to “Kesepian di dalam keramaian”

  1. oni oktasari said

    mungkin cerita d atas hmpr sama dengan kisah aq…aq mengenal seorang pria setiap hr yg aq lalui bersamana dalah bahagia…pi aq g’ thu entah pa sbab na dia pergi ninggalin aq…hancur kali hati aq, aq g’ th pa rasa na hati ini sampai saat ini dah hampir 1 thun dia pergi…aq slalu menanti na dan menunggu na melamar aq, aq thu skrang dia dah lp ma aq pi hati ini slalu menanti nya……terkdang aq ragu pa aq sanggup terus seperti ini…

    • ardnahc said

      em, mgkn ada baiknya kalo anda gak menutup diri dari orang lain yang mungkin saja bisa menggantikan posisi pria tersebut. soalnya, saya rasa semua orang kalo dah waktunya dapetin pasangan, pasti dapet kq gimana pun caranya.

      menunggu juga gak salah sih, tapi jangan sampe kita gak ngeliat orang lain yang sayang ma kita juga..πŸ˜€

      yang pasti, jangan putus asa jalanin hidup ini. nyerah itu lebih gk enak daripada berusaha terus tapi belum berhasil.πŸ™‚
      semua yang kita dapetin, pasti adalah yang terbaik buat hidup kita. smile up..πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

 
