Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Karena kau adalah bidadariku

Posted by ardnahc pada 25 Agustus, 2008

Karena kau adalah seorang bidadari
Akan kurangkai kata maaf, jika aku membuat hati muliamu tergores atau tertusuk dalam karena kebutaan mata hatiku
Karena hasratku yang begitu dalam, yang ingin memiliki dirimu sepenuhnya
Tapi kau tetap terbang membayangi setiap goresan tapak kaki yang aku buat diatas tanah ini
Kau hapus peluhku dengan sayap putihmu
Tenangkan gelisahku dengan kidung surgawi
Kau bahagiakan aku dengan senyumanmu
Kau terangi aku dengan cahaya hatimu
Rangkul aku dengan sayapmu, dan bawalah aku terbang meninggalkan duniaku

2 Tanggapan to “Karena kau adalah bidadariku”

  1. dwinanto said

    Wew, benar-benar puitis,.
    Hendak bertanya, sudahkah ini diungkapkan langsung kepada sang bidadari,.😀

  2. ardnahc said

    Tentu saja!!!!! belum… :p

    Biar dia baca sendiri post ini.hehehe… jadi ntar dia senyum-senyum sendiri deh. Silahkan dicoba ke bidadari anda.🙂

Tinggalkan Balasan

 
