Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Bintang bagiku

Posted by ardnahc pada 27 Agustus, 2008

Kau pasti tahu apa itu bintang
Bintang selalu memberikan sinarnya
Dan menerangi sekelilingnya

Tahukah kau bahwa kau adalah sebuah bintang
Kau adalah bintang bagiku
Bintang yang menyinari hidupku
Bintang yang selalu menemaniku
Bintang yang selalu membuatku tersenyum

Walau kadang cahayamu meredup
Kau selalu berusaha untuk tetap bersinar terang
Dan berusaha untuk lebih dekat denganku
agar aku tetap bisa melihat cahayamu

Tak ada bintang yang bersinar lebih terang daripada dirimu
Tak ada bintang yang lebih indah daripada dirimu
Tak ada bintang yang lebih mengerti aku daripada dirimu
Tak ada bintang yang dapat melakukan itu semua kecuali dirimu

Kaulah bintangku…
dan tidak ada satupun yang dapat merubahnya
Kaulah segalanya bagiku…
dan aku bahagia karenanya

Em, makasih ya. Miss you and love you so much.hahaha… Nareul Midoyo!

5 Tanggapan to “Bintang bagiku”

  1. lie said

    ce itu emang bagai bintang..

    selalu menerangi para lelaki……

    ahahahahaha =D

    puitis banget nie blog nya akhir” ini???

    beda ya yang lagi jatuh cinta mah…

    bikin sirik aja…

    hehehehehe =p

  2. ardnahc said

    hehehe…maklum bu. lagi hot sekarang. apalagi masalahnya nambah gede.hahahaha…. sabar aja g mah. time will tell everything.🙂

    Good luck 4 u’r love Lie!

  3. lie said

    thank u……..

    hehehehehe =p

    mentang” lagi hot nie…..

    romantizzzz….

    huehuehuehuehueue

  4. ardnahc said

    hihihi…

    lu juga dah mulai hot tuh :p

    ato udah gosong malah ya???🙂

  5. lie said

    hahahaha..

    hot dari mana, mas????

    ngacoooo..

    =D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: