Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Cintaku padamu, tak akan berakhir…

Posted by ardnahc pada 27 Agustus, 2008

apa kau tahu kenapa aku ingin bersamamu?
apa kau tahu kenapa aku selalu rindu padamu?
apa kau tahu kenapa aku selalu mencari dirimu?
apa kau tahu kenapa aku selalu ingin dekat denganmu?
apa kau tahu kenapa aku menyayangimu?
apa kau tahu kenapa aku mencintaimu?
apa kau harus tahu alasan mengapa aku melakukan itu semua?
Jawabanku adalah…karena aku pun tidak tahu.
Karena bila aku tahu, mungkin aku tidak akan melakukan itu semua lagi
Bila pada suatu saat, alasanku sudah tidak berlaku lagi padamu
Satu yang aku ingin kau tahu
Bahwa cintaku padamu takkan berakhir
Meskipun nineplek menghalangi usahaku
Meskipun berat bagiku untuk membuka pintu hatimu
Meskipun sulit bagiku untuk masuk ke dalam hatimu
Meskipun tiga puluh satu perbedaan yang ada diantara kita
Aku tidak akan menyerah!
Sampai pada saatnya, kau tidak mampu lagi untuk bertahan denganku
Karena aku hanya ingin agar kau bahagia
Walaupun tidak bersama denganku
Aku akan selalu menunggumu

Makasih ya, dah membuat aku merasa sangat berarti bagi hidupmu πŸ™‚
NB: Asalnya mau triplek, tapi aku kan dah bilang nineplek sama kamu kemaren. Jadi biar aku tetep ma omonganku aja πŸ™‚
NB2: Kenapa tiga puluh satu perbedaan??? πŸ™‚ hanya aku dan dia yang tau.

Tinggalkan komentar