Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Jika kau…

Posted by ardnahc pada 27 Agustus, 2008

Jika kau mencintaiku…
katakanlah kau mencintaiku…
Jika kau menyukaiku…
katakanlah kau menyukaiku…
Jika kau menyayangiku…
katakanlah seperti itu…
Jika kau ingin bersamaku…
katakanlah demikian…

Mengapa ku berkata seperti itu?
Karena aku tak ingin mengira-ngira tentang perasaanmu padaku
Karena aku tak ingin berharap yang tak pasti padamu
Dan yang paling pasti, karena aku tak ingin memaksakan perasaanku padamu

Sudah cukup banyak beban yang kuberikan padamu
Sudah cukup banyak aku membuatmu bersedih
Sudah cukup banyak aku membuatmu tertekan
Sudah cukup banyak aku membuatmu sakit hati

Aku mencintaimu sepenuh hatiku
Dan aku akan mencintaimu seumur hidupku
Sampai kau bisa menemukan kebahagiaan sejatimu
Walaupun itu bukan dari diriku

Salahkah aku mencintaimu?
Salahkah aku terlalu mencintaimu?
Salahkah aku sampai-sampai aku selalu memikirkanmu?
Salahkah aku bila aku ingin membahagiakanmu?

Aku tau kau juga menderita
Aku tau kau juga tidak bisa berbuat apa-apa
Aku tau kau tidak ingin ini terjadi
Aku juga tau kau ingin semua ini segera berakhir

2 Tanggapan to “Jika kau…”

  1. HeLL-dA said

    Iya, saya maafkan…
    (Loh??)
    lol

  2. ardnahc said

    huhuhu….makasih maafnya🙂

Tinggalkan Balasan

 
