Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Mencintai dan dicintai

Posted by ardnahc pada 31 Agustus, 2008

Pernahkah kamu mencintai seseorang?? Lalu apakah kamu juga dicintai oleh orang yang kamu cintai tersebut? Post berikut ini akan membahas tentang mencintai dan dicintai.🙂

Gimana sih rasanya mencintai? mungkin buat yang dah pernah ngalamin, rasanya tuh….gk bisa digambarkan dengan kata2. gerakan? gk bisa juga. terus gimana dong ngegambarinnya? yang pasti jatuh cinta itu berjuta rasanya.hahahaha….seneng banget bisa jatuh cinta deh pokoknya. makanya berbahagialah kamu yang bisa jatuh cinta. walaupun ma yang sejenis (ups… :p)

Jatuh cinta itu kalau, kamu terus2an mikirin dia, pengen ketemu dia terus, pengen tau gimana keadaan dia, lagi ngapain n ma siapa (iklan tuh…). Pokoknya isi pikiran kita gak jauh2 tentang dia deh. selain itu, biasanya bakal ngelakuin apa aja asal ngebuat pasangan kita seneng. cinta itu buta!! (baca postingan yang lalu tentang cinta sejati atau cinta buta)

Lalu gimana perasaan kamu ketika dicintai?? wah ini lebih susah lagi dirasainnya. soalnya jarang banget kita ngerasa seneng kalo dicintai, paling hanya sekedar tau, gimana perasaan pasangan kita. (my opinion doang loh!!! not tested 100%) Yang pasti, saya baru sadar akhir2 ini. Ternyata si dia juga mencintai saya. Cuman, saya gak aware dengan perasaan dia ke saya. Saya hanya fokus sama perasaan saya ke dia, tanpa pikirin perasaan dia. (hiks…)

Kadang, apa yang kita lakukan, walau itu baik di mata kita, belum tentu bisa nyenengin pasangan kita. Tentunya semakin kita egois, semakin kita pengen ngelakuin itu (yang menurut kita baik), malah bisa bikin masalah dalam hubungan kita. Misal, kita gak pengen dia menderita (aduh bahasanya….) maksudnya gak mau terbebani lah, eh taunya dia malah kesel. (my opinion lagi) mungkin dia ngerasa kita gak percaya ma dia n ngeremehin dia. walau dia masih kecil, toh dia juga butuh berkembang. Kita juga gak bisa maksain keinginan kita terus. Maka dari itu, mulai saat ini, saya akan mencoba untuk berada di dalam posisi dia. Sehingga maka dari itu, oleh karena itu, hanya saja, kenapa begini, kenapa begitu??? (bahasa mulai kacau, harus segera diakhiri!!!)

Tips buat anda-anda yang sedang jatuh cinta, sebelum keadaan bertambah parah, minta maaf lah pada pasangan anda bila anda melakukan hal seperti saya diatas. Percayalah bahwa dia sudah meletakan kepercayaannya (mempercayai) kepada anda. Jadi, jangan sampai dia kesel gara2 dia mikir anda gak percaya ma dia. Trust her, even if she’s only 14, her mind n her heart is more than words, eh maksudnya more than it is.

Cutie sweety lovely byul, i’m so sorry but i love you. I just want to love you. But I’ve hurt you once again. I’m so sorry yes. Nomu Mianhae! Untuk beban yang akan datang, aku janji, aku bakal bagi buat kamu juga. Biar kita sama2 berkembang. Okay? Smile dong!! Kaya tadi tuh. Maniiiiiiss banget… Coklat or permen aja kalah tau! Makanya aku gak pernah makan coklat or permen depan kamu, soalnya gak ada yang bisa ngalahin manisnya kamu.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: