Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Masa sih???

Posted by ardnahc pada 6 September, 2008

Aku sanggup menatap komputer dalam waktu yang lama
Masa sih aku gak bisa menatap kamu dalam waktu yang lebih lama??
Aku sanggup berdiam di depan komputer dalam waktu yang lama
Masa sih aku gak bisa berdiam di depan kamu dalam waktu yang lebih lama??
Aku sanggup menunggu sesuatu yang aku inginkan
Masa sih aku gak sanggup nunggu kamu??
Aku sanggup bermain disaat aku harus mengerjakan sesuatu yang sangat penting
Masa sih aku gak sanggup memilih kamu pada aku bisa memilih kamu??
Aku sanggup gak tidur selama 1 hari nonstop
Masa sih aku gak bisa nunggu kamu untuk kangen ma aku??
Aku sanggup untuk sabar sama sikap orang terhadap aku
Masa sih aku gak bisa sabar untuk ngehadapin sikap kamu??

Aku sanggup bertahan pada saat banyak tekanan yang menghadangku
Aku sanggup berpikir pada saat menghadapi masalah sebesar apapun
Aku sanggup melakukan sesuatu pada saat aku harus melakukan itu
Tapi aku gak sanggup melakukan apapun, pada saat kamu mulai pergi dari aku

Hanya kamu yang bisa membuat hari-hariku berwarna
Hanya kamu yang bisa membuat hati sedihku menjadi riang gembira
Hanya senyum kamu yang bisa membuat wajah murungku menjadi tersenyum
Hanya perhatianmu yang bisa membuat aku menjadi salah tingkah

Yang ku tahu kau selalu sejukan hatiku
Yang ku tahu kau selalu ada disaat ku membutuhkanmu
Kau selalu ada disaat ku rapuh
Aku percaya kamu
Hidup ini takkan berarti tanpa kau disisiku
Aku percaya kamu
Kau takkan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku

* Bait terakhir diambil dari lagunya “Aku Percaya Kamu” By D’Masiv dari si Cutie🙂

5 Tanggapan to “Masa sih???”

  1. 🙂

  2. bubz (^^,) said

    tuh kan ^^..😛
    ternyata si setan bs ky gini jg yah… hehe…
    peace, chan! sok atuh lanjutin lg lah… g mah cuma mampir doang😛

    si Cutie teh si itu?? kenal2in atuh :D…
    (hehe..ato g nya ja yg dah ga eksis di kampus yah…haha..)

  3. ardnahc said

    mang setan gak bisa kaya gitu bubz? :p

    si itu teh sapa?hehehehe… lu aja dah berada di dunia lain kali. makanya ngampus lagi dong, masa dah lulus langsung ngilang.😀

  4. ephie said

    jd penasaran deh, spa c cew y9 bisa bikin si setan bsd kyk gni..he..he..

  5. ardnahc said

    hihihi…gak ada yang bisa mempengaruhi setanbsd. setanbsd kaya gini atas kehendaknya sendiri phie… :p
    ato kamu mau bikin setanbsd jadi kaya gitu????😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: