Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

10 PR gak jelaz

Posted by ardnahc pada 26 September, 2008

ni postingan ketularan mbak hell-da.hehehe… mari kita ber-gak jelas ria…

saya itu:

1. penuh dengan ide-ide ajaip
dimanapun kapanpun selalu aja ada ide ajaip yang mungkin orang biasa gak kepikiran. mau tau contoh nya?? terlalu banyak sampe-sampe saya sendiri lupa apa aja ide ajaip yang pernah saya bikin.hehehe..

2. sering membuat bahasa-bahasa sendiri yang orang biasa gak ngerti
hehehe…ini kemampuan yang mungkin orang lain jarang punya. hanya orang bego tingkat tinggi yang bisa.hehehe…misal
not delicious body = gak enak badan (bahasa engstup, english stupid)
keur naha = lagi apa (harusnya keur naon, bahasa sunda)
ching kwa ing tha boks xi ah (bahasa chisun, china sunda)

3. romantiz
yang satu ini pasti lah! gak usah diraguin.hehehe…mau tau kebenarannya? silahkan dicoba sendiri. (NB: no boys!!!) :p

4. gak mau dipoto
pasti banget!!! silahkan cari foto saya di rumah. dijamin susah setengah mampuz. waktu si cutie minta foto, sampe sekarang aja gak dikasih2, da gak punya atuh. kita foto be2 aja yu cute??🙂

5. bisa nginget angka2 gak jelas
asalkan angka itu gak jelas, g bisa inget kq. yang pasti gak ada orang lain yang bisa nginget.hehehe…

6. gak suka telat
bagi g, waktu itu sangat berharga. jadi g gak suka telat. begitu ada yang telat, g pasti gak kan tepat waktu ma dia kalo bikin janji.

7. suka banget ngebut
mau motor, mobil, sepeda, jet coaster, bemo, becak, angkot pasti bisa dibawa ngebut. jalan yang bisa dilewati ma manusia biasa aja bisa dilewatin ma g kq.hehehe…dengan kecepatan yang gak biasa lagi.😀

8. gampang lupa
ni dia penyakit g yang susah banget disembuhin. begitu kenal pertama ma orang, baru 2 detik kemudian bisa lupa tuh orang namanya sapa n wajahnya kaya gimana. kalo mau gampang diinget, bisa kq ketuk pintu hati g, n masuk kedalemnya. (KHUSUS CEWE!!!) tapi maaf, sekarang sudah tertutup karena di dalamnya dah ada orang.hehehe…

9. sering dicurhatin
yah…maklum lah. salah satu kemampuan g adalah bisa mendengar. jadi wajar aja temen2 doyan curhat ke g. (CEWE ONLY!!! N COWO YG BNR TMN DKT!)

10. menjungjung tinggi keadilan dan kebenaran
ni dia pahlawan bertopeng pembela kebetulan.hehehe… g selalu menjungjung tinggi keadilan. yang gak adil pasti g adilin.hehehe…

ATURAN PERMAINAN DIRUBAH. KARENA SAYA GAK NGERTI BAHASA INGGRIS.hehehe… gak ketang. habis saya gak bisa ikutin aturannya.ehheheheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: