Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Maybe i like you

Posted by ardnahc pada 28 September, 2008

hehehe…kembali lagi dengan dirikuw…inilah postingku (yang gak penting) setelah lama tak menulis lagi…hehehe…

pernah gak sih kamu ngerasa dicintai??? kalo pernah..yah…rasanya seneng banget kan? artinya kita berharga banget buat orang yang mencintai kita. terus apa kita juga mencintai orang yang mencintai kita? nah ini inti dari tulisan yang mau aku tulis (aku???? aing beul!!!)

1. kita gak mencintai orang yang mencintai kita. nah loh..gimana dong? kan kasian dia yang dah mencintai kita.hehehe… ini ada sub point lagi…hehehe…
a. kita sama sekali gak mencintai orang yang mencintai kita. nah ini sih dah gak bisa ditawar lagi.da kumaha deui atuh, masa cinta dipaksakan?? tentu saja…tidak mungkin. :p ya kalo hal ini terjadi pada anda sih, bersyukurlah ternyata ada yang mencintai anda. n tetep jangan pernah menolak mentah2 orang itu. ya 1/2 mateng juga gpp lah. :p
b. kita pernah mencintai orang yang mencintai kita. ini bisa aja gara2 cinta dia ma kita dah basi. jadi dulu kita pernah cinta ma dia, tapi sekarang mah dah gak lagi. (emang g gak bisa cari yang lain apa???) nah kalo ini, bisa dimanfaatin. kita manfaatin cinta dia ato kita bisa nolak dia mentah2 ato 1/2 mateng.hehehe… kita bisa bales dendam ke dia, ato bikin dia gondok gara2 dah nolak cinta kita. pilihan sih tergantung anda masing2.
2. kita mencintai orang yang mencintai kita. nah…ini nih…pasti rasanya seneeeeeeeeeeeng banget. cinta bersambut.hehehe… tapi ada lagi masalahnya loh!!! mencintai itu kan (menurut g) artinya membahagiakan orang yang kita cintai. apa kita bisa mencintai orang tersebut?? dengan kata lain membahagiakan dia? apakah dengan kita mencintai dia, berarti dia menjadi milik kita? 100% gak! dia adalah dia. kita masih belum memiliki dia, kecuali kalian dah kawin, eh nikah!!! jadi kita gak bisa memaksakan kehendak kita kepada orang itu. semakin memaksakan, apalagi yang dia gak suka, bakal gak kan ngebahagiain dia. dan artinya…..apa kita mencintai dia??sama sekali gak.

terus gimana dong? kalo dia gak bahagia selama bersama-sama kita, apa sebaiknya kita mundur? merelakan dia ma yang lain sehingga dia bisa lebih bahagia?? ini bener2 pertanyaan yang berat loh! rela gitu orang yang lu cintai, bareng ma orang lain?? g pribadi sih, teorinya bakal ngerelain orang itu ma orang lain. tapi kan itu susah banget. walaupun akhirnya g akan merelakan, tapi proses sebelum merelakannya itu bener2 susah n berat. tapi kalo itu untuk kebaikan orang yang kita cintai….ya g sih gpp. yang penting dia bisa bahagia. g dah beberapa kali ngalamin kaya gini…😦 apa g harus ngalamin lagi untuk ke sekian kali nya???

untuk yang kali ini, sang cewe (alias pasangan g) (alias belahan jiwa g) (alias bintang g) (alias siti), sempet mengalami kebingungan dan kesusahan. g coba bujuk, rayu tapi tetep masih belum mempan. sampai akhirnya g bilang, apa kamu gak sanggup untuk semua ini?? sempet dia terdiam sejenak…sampai pada akhirnya hujan turun dengan deras dan terasa angin menerpa wajahku… (loh….salah ketik….) sempet dia terdiam untuk merenungi pertanyaanku.. dia bilang bahwa dia mungkin gak kuat, karena bebannya terlalu berat. kita sama-sama gak kuat, sama-sama rapuh. sampe akhirnya g bilang, “S…kamu masih inget, aku akan selalu ada buat kamu. aku gakkan pernah ninggalin kamu. aku akan berusaha terus buat dapetin kamu sampe mati. dan akan sulit banget buat aku mati. karena aku punya semangat hidup dan daya juang yang tinggi.” dia terdiam beberapa jenak (iyak ih bahasanya… :p)

setelah terputus beberapa lama, g mencoba berkomunikasi dengannya dan bertanya “apa kamu gak kuat untuk semua ini? apa kamu ingin menyudahi segalanya?” dan secara ajaip, balesan dia “hei…asal ada kamu, aku pasti kuat kok. ayo kita hadapi c’masalah dan c’beban (si masalah dan si beban) bersama2”. jejeng…………secara automatic bibir g tersungging (tersinggung, terguling, tersumbing, apapun lah yang tepat!!!) maksudnya tersenyum manis. ketawa-ketawa sendiri. guling2, ngesot2, loncat2! (gak lah, hiperbolis banget!) buset…orang ini…betul2 yang aku cintai. saat dia seperti anak kecil, g bisa jadi lebih dewasa dari dia. tapi saat g yang jadi anak kecil, dia bisa secara ajaip jadi orang dewasa. (mana ada kaya gitu!!!!kalo ada susah banget nemuinnya. tapi akhirnya g nemuin dia.hehehehe….)

jadi intinya dari tulisan panjang ini adalah…g sayang ma dia. eh lupa, ini cuplikan pembicaraan kita pada tanggal 24 sept 2008😀 (masih inget nih!!! walau g rada bloon n gak gampang inget sesuatu!)

====percakapan dipotong karena terlalu privat :p ====
si(siti) : maybe i like you
se(setan): really? do you know with what you just said?
si : :((
si : :((
si : :((
se : hei…do you know what i want to tell you?
se : i don’t like you!
se : but i love you!
se : you’re my everything
se : you’re my life
si :🙂
====selesai====
NB
:(( = nangis
😦 = manyun
🙂 = senyum
😀 = senyum lebar
:)) = ketawa

buset….akhirnya siti berkata tentang isi hatinya terang-terangan.hehehe…setelah beberapa lama, akhirnya dia mengatakannya. :p hore…hore…hore… mungkin karena dia dah gak bisa nahan kali ya. dulu kan g bilang ma dia juga gak ditahan-tahan. sakit tau kalo nahan-nahan. lu aja kalo pengen kentut, terus gak dikeluarin, rasanya sakit kan. mending kalo lu suka ma orang, langsung bilang.hehehe…jangan di tahan-tahan kaya kentut. :p

btw, back to siti. beberapa hari setelah berkata seperti itu, akhirnya terjadilah kejadian yang membuat g nulis panjang lebar diatas.hehehe…em..ini yang g pengen jadiin inti dari semua bullshit diatas. orang bilang 1 + 1 = 2. iya kan iya dong?? tapi 1 siti + 1 setan = 3. kenapa? karena kalo kita bersatu, akan ada hal yang gak kita ketahui, tapi malah akan menjadi kekuatan buat kita. kekuatan cinta itu gak pernah ada yang tau. (najis banget ya si g bilang kaya gini…hehehehe baru tau ya? g tea atuh!!!)

siti, mari kita hadapi si masalah dan si beban berdua. kamu gak kan takut kan kalo ada aku?hehehe… aku gak kan pernah takut kq. 1 yang bikin aku takut adalah, aku takut kehilangan kamu…………….(hihihihi…jijays banget ya??? tapi beneran kq!!!) aku takut kehilangan cinta kamu. (ooohhhh so sh*t… so sweeeeet kali!!!!!)

i love you, now and forever. 28 September 2008

5 Tanggapan to “Maybe i like you”

  1. ly said

    iiihhh……….

    makin gileeeee aja loe…

    ahahahahahaha =D

    senank nya….

  2. c said

    capa tuh siTi?????

  3. ardnahc said

    siti itu….

    susah diungkapkan dan dijelaskan pake bahasa manusia… harus dijelaskan pake bahasa cinta….hihihihi….

  4. c said

    bahasa cnta ntu yang gemana?

  5. ardnahc said

    cinta…hanya terdiri dari 5 huruf…tapi mempunyai sejuta arti.. manis, asem, asin, pait, menyenangkan, indah, dll dll…terlalu panjang buat ditulis disini..mending dirasain langsung aja.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: