Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Kebodohan orang bodoh

Posted by ardnahc pada 2 November, 2008

Cowo Tajir: “Wah, gua baru beli notebook baru, canggih, keren…”
Cowo Kere: “Oh ya, notebook loe merknya apaan?”
Cowo Tajir: “Microsoft.”
Cowo Tajir2: Padahal beli fujiko aja. Pulpennya pake boxy. Penghapus pake staedler.

Penjaga Parkir: “Wah mas, stiker parkir langganannya udah exemplar nih, besok diperpanjang ya.”

Di sebuah restoran,
Teman #1: “Cuy, udahan yuk, kite cabs..”
Teman #2: “Gua aja yang panggilin.. Mas! Billboardnya ya!
Teman #1: “Bill kaleeeeeeeee….”

Programmer 1: “Kemaren Internet gua udah onlen, cuy”
Programmer 2: “Wah selamat-selamat, download pelm lah Kita, gak perlu nonton serial di tipi!”
Coordinator: ” Gaya bener lo pada, mentang-mentang udah pada pasang Internet bearbrand… ”

Pembeli: “Mas, beli paku tembok…”
Penjual: “Berapa?”
Pembeli: “Setengah kilo aja…”
Penjual: “Dibungkus?”
Pembeli: (dengan wajah kesal) “Gak! Makan sini!”

Pembeli rese: “Mas, Ada kamera paranoid Ga?”
Penjaga bingung: “Hah?”
Pembeli rese: (nada sok tau) “Itu yg sekali jepret langsung jadi…”

Pelayan Cewe: “Arigato go zai mas…”
Pemuda Playboy sok tahu: “Arigato go zai mbak…”

Pelanggan    : Mas, ada tusuk gigi ga..?
Pelayan        : Kenapa mba?
Pelanggan    : tusuk gigi…
Pelayang      : ohh.. tooth pis…sebentar mba…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: