Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Kehilangan

Posted by ardnahc pada 6 November, 2008

Kehilangan

apa itu kehilangan?? menurut KBBI (pilih salah satu : kamus biadab bangsa iblis/kamus bangga berbahasa idiot/kamus buat budak idiot/kamus besar bahasa indonesia) kehilangan adalah tidak ada lagi; lenyap; tidak kelihatan. (tumben g liat kamus…hhehehe… google kq, dapet di http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/index.php)

nah… ternyata kehilangan itu sakit ya. malah sakit banget. tapi dengan itulah, kita bisa tau tentang arti memiliki. kadang ada orang yang merasa gak memiliki, jadi pada saat sesuatu yang dia miliki hilang, baru dia merasa memiliki.fiuh….

kenapa g harus kehilangan? entahlah…lagian kenapa g harus sedih?…g dah tau bahwa suatu saat g bakal kehilangan. sesuatu yang sangat berharga dalam hidup g. berat banget rasanya…tapi bukankah lebih menyenangkan melihatnya bahagia, mendapatkan orang yang dapat lebih membahagiakannya. entahlah, g gak mau menyangka-nyangka. hanya membuatku pusing dan lebih sakit. toh yang merasakan hanya g sendiri. belum tentu yang hilang merasakan kehilangan…

huh… mungkin setan beserta iblis sedang bergembira melihat kemenangannya. ato malaikat sedang bersedih melihat kekalahanku. atau jangan-jangan…malaikat sedang bekerja sama untuk melihatku jatuh… top banget!!! sip!!! perfekto!!! magnifico!!! semua dah lewat. apa yang dah terjadi gak bisa dimundurin lagi. g harus liat kedepan. toh jalan g masih panjang. masih banyak belokan yang belum g nikmatin.

tentang kehilangan ini, sudahlah. mungkin itu bukan milik g. biar jadi milik orang lain. asal bisa lebih baik daripada jadi milik g. or lebih berguna, daripada hanya jadi tempat marah g. semoga itu gak membuat orang lain lagi merasakan kehilangan.

ini menyadarkan g, kadang hidup gak selamanya indah. kadang ada belokan yang gk bisa dihajar dengan 80km/h. kadang ada kebahagiaan yang lebih baik menjadi milik orang lain. kadang g harus membiarkan setan menang atas g. kadang g harus ngeliat malaikat nangis. kadang hati menjadi buta. kadang cinta bisa membunuh. kadang kebodohan lebih baik daripada tau segalanya. kadang mengalah bisa membuat kita lebih kalah. kadang dengan diam dapat merasakan lebih tersakiti. kadang kebahagiaan malah menciptakan kesedihan.

sekarang g kalah. tapi itu hanya sekarang. kekalahan ini membuat g lebih kuat dari apapun yang telah membuat g kalah. kejatuhan g sekarang, akan membuat g belajar untuk gak jatuh lagi. g gak kan pernah berhenti untuk belajar, selama setan masih berusaha untuk mengalahkan g. kemenangan yang kau dapatkan, hanya untuk mengajarkanmu untuk bersiap kalah.

5 Tanggapan to “Kehilangan”

  1. andyan said

    tapi kadang meski nilang bisa dicari lagi kok

  2. ardnahc said

    tapi, terkadang juga, cari yang baru lebih mudah, lebih menyenangkan, dan lebih gimana gitu… daripada nyari yang udah pergi dari kita.hehehe… dan tentu saja that’s different for anyone.

    apa mau kita cari sesuatu yang udah nyakitin kita?? tergantung situasi juga sih😀

  3. arif said

    bagi saya kehilangan itu sangatlah menyakitkan…tapi semua itu adalah suratan hidup seseorang…semuaa orang di dunia ini akan merasakan kehilangan baik itu dalam bentuk apapun.mungkin para remaja akan sangat sakit kehilangan seorang kekasih yang dimilikinya,namun di balik itu yakinlah kalo kehilangan mungkin itulah yang terbaik menurut yang di atas..dan yang di atas pasti akan memberikan yang terbaik untuk kita karena semua sudah direncanakan untuk kita…kehilangan adalah awal lahirnya yang baru…..

  4. ephie said

    bener c kadang Qt ga menyadari pa yang Qt miliki sampe tu hilang, tp bener juga kadang Qt ga menyadari pa yg hilang smpe itu ada…he..he..*bingung*

    • ardnahc said

      hahaha… yang hilang tuh kita gak akan menyadari sampe kita membutuhkannya phie… :p
      coba kalo aku ilang, terus kamu kangen, nah kamu baru sadar kan aku ilang???😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: