Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Njhing…

Posted by ardnahc pada 6 Februari, 2009

wah judulnya, begitu mempesona. itu adalah singkatan dari seekor binatang berkaki 4, yang biasanya bisa berbunyi guk guk…

kenapa judulnya gitu? tadinya sih gak mau, asalnya mau skripsi basi. karena skripsinya telah berhasil dilaksanakan beberapa minggu lalu. ternyata, setelah hari ini ngeliat transkrip nilai, jejeng…….

TUGAS AKHIR            B

Anjhhhhhing….. B = biadap!!! t*hi… b*bi… ngep*t… mony*t… kenapa bisa dapet B???? udah susah2, cape2, gak tidur, tambah miskin, bolak-balik ngeprint, ngurangin jam belajar maen dota, ngabisin waktu 3 semester…. kurang amazing gitu? padahal udah pake grafik tuh traffic monitoringnya… judul kurang menggigit??? IPv6 cuy.. masih jarang….. Hah…

Tadi siang sih masih seneng, da belum ngeliat TUGAS AKHIR. Yang diliat cuma IPK, ternyata sesuai harapan lah.hehehe… Akhirnya g lulus…

Yah..sudah lah…semua ada hikmahnya…dan semua bakal ada karmanya…dan semua bakal ada dendamnya…ngali siah…tungguan weh…

2 Tanggapan to “Njhing…”

  1. nandasani said

    hahaha. tetep smangaat ya! B is for BAIK. see the positive side dong🙂

  2. ardnahc said

    hahahaha…. iya betul. B is BAIK. And for now, B is BETTER, cause i’m better than someone yang always ngalangin g maju. Bravo for myself.hahahaha… (narsis…)🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: