Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

lulus euy…

Posted by ardnahc pada 8 Februari, 2009

hmm….

ada waktu kosong juga akhir (padahal dah gak ada kuliah sekarang mah :p). akhirnya, diriku lulus juga sebagai mahasiswa S1 (S1 cuy!!!! t*hi!) setelah banyaknya hambatan dan rintangan dan ganjalan dan lain-lain yang dapat dikategorikan sebagai penghambat kegiatan meraih huruf S.Kom S.T.. setelah banyak cemoohan, ejekan, sindiran, dan t*hi-t*hi lainnya… setelah menghabiskan duid, tenaga, pikiran, dan t*hi-t*hi lagi. (kq t*hi terus sih???)

yah…walaupun telah selesai t*hi (kq t*hi lagi??)…….. walaupun telah selesai tugasku menjadi mahasiswa, perjuangan belumlah berakhir. masih banyak t*hi-t*hi lain yang harus dihadapi. misalnya cari duid (=kerja), sekolah lagi mungkin, cari istri (t*hi!!!!). sekarang sih lagi menuhin isi kantong dengan ngerjain proyek web dan investasi dalam bentuk membuat (bukan t*hi :p tapi..) web. niatnya sih pengen buat software house sendiri, gabung sama temen2 yang lain. mulai dari web design, software design, network solution, dll (gk pake t*hi, soalnya yang lain belum tentu suka t*hi). semuanya dah punya bidang keahlian masing2. dan tiap bidang keahlian sudah punya ahlinya sendiri-sendiri. (anj*ng, t*hi, bahasanya eek banget sih!!)

ide sudah didapat, skill sudah dimiliki, personel sudah ada, niat sudah ada, tinggal ada dorongan untuk menyatukan itu semua. karena susah banget nyatuin itu semua teh tau! yang 1 mau ini, yang 1 mau itu, yang 1 mau apa lagi. belum lagi pada sibuk sendiri, ada yang sibuk skripsi, sibuk balapan, sibuk ngetik bab 2, sibuk pacaran, sibuk eek, sibuk maen dota, sibuk ngedatengin situs bb17.com dan bluefame.com, sibuk nyariin filem bokep terbaru yang belum pernah diliat (apalagi yang uncensored). wah…. repot lah. inilah dunia baru yang harus dihadapi. dunia kerja! dunia yang busug, penuh dengan tipu muslihat dan tipu daya, dunia yang penuh kecurangan, dunia yang t*hi lah pokoknya. untung dah tau seperti apa dunia ini sebelumnya, jadi gak terlalu kaget.

yah, semoga saya saya bisa membuat dunia ini menjadi lebih baik. walau harus mengorbankan sesuatu, demi nusa bangsa, tanah air tercinta, negara indonesia (<— pake hurup kapital harus nya!!!) semua akan saya lakukan. ayo kita membuat dunia lebih baik dengan adanya kita. kurangi korupsi dan orang-orang tolol yang hanya bisa ditololi, dan kurangi juga orang yang suka menololi orang yang tolol. ciptakan dunia yang lebih baik. kalau tidak bisa, biarlah saya menciptakan dunia saya sendiri, yang jauh lebih baik, bersama orang-orang tercinta, teman-teman, sahabat, dan keluarga saya.

anj*ng ih. tulisan ini setelah dibaca ulang, bener-bener mirip eek ya? najis deh bisa nulis kaya gini. apalagi sampe panjang (4 paragraf cuy!) gini. apalagi sampe ada yang mau baca.hahahahahahahahahaha….. bukan salah saya dongs!

nb: penulis sedang dalam stress berat, mohon maaf bila ada salah pemilihan bahasa yang digunakan :p

8 Tanggapan to “lulus euy…”

  1. ephie said

    wah, akhir-na lulus juga, selamat ya kk………..!!bakal tambah panjang nama-na ya…he..he..Chandra Wijaya, S.Kom….keren juga….^^ tp napa stress berat euy….??harus-na khan seneng gt….:)

  2. ardnahc said

    makasih banyak ya phie!!!

    namanya dah panjang sekarang, tapi ntar sih pengennya ditambah lagi. jadi es komet alias S.Kom, M.T. hihihihi… kalau Tuhan mengijinkan aja :p

    stres gara2 masalah cewe phie. kamu cewe bukan? berarti kamu bikin aku stres! tanggung jawab lo phie!!!

  3. ephie said

    lho kq aQ………..??:( emg-na cewek di dunia ni cuma Q doank ya kk…..^^

  4. ardnahc said

    hehehe… kalo emang kamu cewe di dunia aku gimana phie? :p

  5. ephie said

    emg cewe di dunia kk cuma aQ doank…truz si cutie siti gmn?he..he..

    • ardnahc said

      tentang cutie siti, kita dah memilih jalan sendiri-sendiri. jadi, aku gak mau bebanin dia, n gitu juga sebaliknya….

      sekarang sih, lagi males ma cewe ah… ngurus diri sendiri aja masih belum bener, apalagi ngurus anak orang (cewe maksudnya) hehehehe…. kecuali cewenya dah bisa ngurus diri sendiri, gak usah dikasih makan bisa idup.hehehehe…

  6. ly said

    wah, chan.. pemilihan bahasa anda ini lho
    kacauuuu… saia baru baca lagi..
    ahahahaha.. =D

  7. ardnahc said

    hahahaha… maklum lah li, namanya juga chandra :p

    iya nih, g juga dah lama gak mengunjungi blog lu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: