Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

selingkuh

Posted by ardnahc pada 8 Februari, 2009

apa itu selingkuh? selingkuh menurut KBBI (dah tau kan singkatannya? baca beberapa post terdahulu mengenai singkatan ini) adalah “ks.suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong; suka menggelapkan uang; korup; suka menyeleweng”

kenapa sih orang mau melakukan selingkuh? menurut saya, dari jawaban beberapa orang dan pengetahuan yang saya (sok) tau, alasan melakukan selingkuh itu karena selingkuh itu menyenangkan, nikmat, mendebarkan. tapi kan gak baik? yap, bener banget. saya ingin menekankan, semua tindakan kita, pasti ada karmanya. jadi kalau kita selingkuh, nantinya kita bakal diselingkuhin, cepat atau lambat. kalau kita diselingkuhin, nantinya kita akan selingkuh.hehehehe…. jadi gak usah kesel, dendam, marah-marah sendiri gak jelas, hayang nyabok, kekebutan meakeun bensin teu guna, mengkol-mengkol jiga jelema sarap, golar-goler jiga jelema nu otakna miring, ngent*t-ngent*t kawas bajingan nu teu bisa nahan birahi, jeung sajabana. si anj*ng… naha kalakah belajar basa sunda??

untuk orang yang diselingkuhin, alias si korban, saya punya tips untuk anda-anda sekalian. cukup dengan membeli barang X, harganya cuma rp 999.999,00 (t*hi, aing lain salesman beul!!!). untuk anda yang diposisikan sebagai korban, mungkin lebih baik anda tidak usah bersedih hati, tidak usah kesal. mungkin si b*jingan selingkuh karena dia tidak puas dengan kita. bisa karena fisik kita, kelakuan kita, cara makan, cara ngupil yang kurang sopan, bau kentut yang kurang enak dihirup, dan lain-lain. hanya anda yang bisa menyadarinya. kecuali anda kenalan dulu sama saya, ntar saya kasih tahu deh!!! (WARNING: KHUSUS CEWE!!!) cobalah untuk memperbaiki diri anda terlebih dahulu. bila anda terbiasa makan dengan kaki, cobalah untuk makan menggunakan tangan. bila anda terbiasa makan dengan tangan, cobalah untuk makan dengan sendok. bila anda terbiasa makan dengan sendok, cobalah untuk memakan sendoknya.hehehe.. bila anda ngupil, cobalah untuk tidak ngupil di depan si dia. misalnya ngupil di belakang dia, dan menggunakan tangannya sebagai alat untuk ngupil. mungkin dengan begitu dia akan merasa lebih dihargai. atau supaya dia merasa lebih dihargai, ketika anda cebok, gunakanlah tangannya untuk cebok. selain tangan anda lebih bersih, diapun dapat merasakan kenikmatan saat anda berhasil mengeluarkan penderitaan yang menyiksa anda dari perut anda. dengan begitu, dia akan merasa bahwa anda lah segalanya. dia akan merasa anda terlalu sia-sia untuk diselingkuhi. belum tentu selingkuhannya itu mau melakukan seperti yang anda lakukan. betul gk????? terima kasih bila anda setuju dengan pendapat saya๐Ÿ™‚

untuk orang yang selingkuh, alias tersangka, pelaku, biad*bs, bajing*ns, bangs*ts, bila anda masih mengiginkan untuk selingkuh, pikirkanlah lagi perasaan pasangan anda. apa salahnya dia sehingga anda tega melakukan selingkuh terhadapnya? kalo dia emang kurang cantik, kurang ganteng, kurang kaya, kurang seksi, kurang pinter, yah….. mungkin anda tidak salah-salah banget sih. sapa sih yang gak mau cari pasangan yang sempurna? sapa sih yang gak mau cari pasangan yang lebih dari yang dimiliki? salahnya si korban kalo gitu mah, kurang cantik? kan bisa cantiknya ditambahin dengan inner beauty (misal dengan gak ngupil pake tangan, tapi pake kaki, apalagi pake kaki orang lain). kalo kurang kaya, kan bisa ngutang ma temen, bank, dsb. kalo kurang seksi, kan tinggal buka kancing sedikit, ventilasi lebih lebar, lagian udara juga gk kan terlalu panas kalo dibuka 1 kancing. kalo kurang pinter, kan bisa pura-pura pinter. misalnya dengan pake kacamata, bawa buku tebel (bawa doang, gak usah dibaca), kan bisa keliatan lebih pinter tuh. jadi kesalahan selingkuh tidak semata-mata dari si pelaku. tapi juga dari si korban.

tapi bila anda adalah pelaku yang sudah tersadar, dan sudah menyadari kesalahan anda, bagus. segeralah minta maaf pada pasangan anda. berjanjilah pada diri anda sendiri untuk tidak melakukannya lagi, walaupun ada orang yang lebih cantik, lebih ganteng, lebih kaya, lebih pinter, beribu-ribu kali lipat dari pasangan anda sekarang. ingatlah, bila anda masih selingkuh, selingkuhan anda juga bisa menyelingkuhi anda loh! jadi anda suatu saat juga bisa menjadi korban dari perselingkuhan. tinggal tunggu waktu saja. sudah terbukti! lebih dari 2 tahun! ampuh! sekali pakai langsung manjur! (anj*ng, iklan lagi!!!)

bagaimana mengetahui bahwa pasangan anda berselingkuh? nah ini agak-agak susah. tapi saya beri tahu tanda-tandanya.
1. dia mulai sibuk dengan kegiatan gak jelasnya. yang pasti kegiatan itu tidak ada hubungannya dengan anda. mungkin dengan kucing piaraanya, cicak tetangganya, kodok kampung sebelah, preman kontet, dll. dan pada saat dia sibuk tersebut, dia tidak mau anda hubungi, di sms tidak dibales, di telp tidak diangkat, di datengin ke rumahnya ternyata lagi sibuk smsan ma orang lain, di telp orang lain.
2. dia menunjukan kasih sayangnya, hanya pada saat berdua. misal dirumahnya, saat tak ada orang lain dirumah, dia pegang tangan (bukan buat ngupil loh!), lingker-lingkerin kaki, jedug-jedugin kepala, adu pantat, nunjukin upil yang baru dia dapet. tapi begitu ada orang lain, dia bersikap acuh tak acuh, jaim, dsb.
3. dia sering meminta untuk bertemu, tapi bukan untuk anda melainkan sesuatu yang anda miliki. misalkan komputer anda tersambung internet, maka bila bertemu anda, dia sibuk berinternet mencari video porno yang gratisan dari rapidshare, yman dengan selingkuhannya, fsan menjual tampang cantik/gantengnya berharap supaya ada lawan jenis yang lebih ganteng/cantik dari anda, dan tentunya punya akses internet yang bisa dibawa pulang.
4. pada saat anda berbicara dengannya, dia tidak memperhatikan anda. tapi memperhatikan motornya, handphonenya, kalender, jam, dll. intinya dia tidak melihat anda. dugaan saya adalah dia habis dibonceng selingkuhannya pake motornya, jadi dicari ada gak sih jejak selingkuhannya. berharap ada supaya bisa dibawa ke alam mimpi, dan mimpi indah bersama jejaknya itu. atau senang melihat fotonya yang tersembunyi di hp nya bersama selingkuhannya. ketika melihat anda, dia merasa sakit hati, karena ternyata selingkuhannya itu jauh lebih ganteng, lebih cantik, lebih kaya, lebih pinter dari pada anda.
5. pada saat anda bercanda dengannya, dia sering kali tidak sengaja memanggil anda dengan sebutan manja. “hahaha say, lucu banget sih kamu” (dia inget sayur dirumahnya yang bentuknya lucu. saking lucunya sampai gak mau dimakan, takut gak bisa ketemu lagi). atau “bo, jail banget sih…hihihi….”(dia inget kebo dirumahnya habis nendang kepalanya dia, plus buang tokai spesial buat dia.)

nah, bila anda menemukan tanda-tanda yang saya berikan pada pasangan anda, hati-hatilah. sebelum anda jadi korban, ada baiknya anda memperbaiki sikap anda. atau lebih baik, anda mencari penggantinya, agar anda yang menjadi pelaku perselingkuhan. paling tidak, sama-sama sebagai pelaku lah, jadi sama-sama sakit hati kalau sudah terbongkar perselingkuhannya.

nb: penulis sedang dalam stress berat, mohon maaf bila ada salah penulisan :p

9 Tanggapan to “selingkuh”

  1. ephie said

    selingkuh n2 rasa-na manis kq, indah juga tp ga bw bahagia c, jadi harus sgra di akhiri gt….kasihan pasti ntar banyak korban yang berjatuhan dr phon…lho..??

  2. ardnahc said

    hehehe… aku salah satu korbannya phie… gimana dong? :p

  3. ephie said

    korban selingkuh??emg di selingkuhin sapa c?ato kk yg jd selingkuhan-na?hayu………….^^

  4. ardnahc said

    hahahaha…. dasar kamu…๐Ÿ˜€
    punya aja belum, dah mau selingkuh.hehehe…
    jadi selingkuhan?? boleh juga tuh. aku jadi selingkuhan kamu boleh gak? :p

  5. ephie said

    jangan…..!!kk n2 ga pantes jadi selingkuhan.katana takut karma, gmn c?

  6. Dhiana said

    Perselinkuhan i2 mmang indah tpi agi yg pux kmauan untuk selinkuh

  7. Quality posts is the crucial to invite the users
    to pay a quick visit the site, that’s what this web page
    is providing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: