Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

pengorbanan

Posted by ardnahc pada 14 Februari, 2009

wuih judulnya babacotan g yang sekarang adalah “pengorbanan”.

pernah gak sih lu berkorban? mungkin ada yang pernah deh. tapi pasti ada yang belum pernah. yang pasti, susah loh buat berkorban. apalagi buat orang yang lu sayang. n terlebih lagi kalo dia sampe gak tau pengorbanan lu….

sebenarnya bagus gak sih berkorban itu? menurut g, pada dasarnya berkorban itu baik. lebih baik daripada egois dan gak mau ngalah. yang ada malah berantem, peperangan, atau mungkin perpecahan.

kenapa sih g harus berkorban? mungkin karena g sayang dia. g gak mau dia menanggung beban terlalu berat. apalagi kalo seandainya hubungan g itu gak disetujui ma keluarga dia. daripada dia berantem ma keluarganya, lebih baik g mundur. dan ngedoain supaya dia dapet yang terbaik buat hidupnya.

awal ceritanya gimana sih? awalnya sih, cuma gara2 g ngerasa ada beberapa pihak (lebih dari 1 orang artinya!!!), yang agak menghalangi hubungan g ma orang yang g sayang. ada yang pake cara halus, ada yang pake cara kasar. g hargai semuanya, toh g jg gak kan bisa egois. karena kita hidup di dunia ini pasti berhubungan ma orang lain. mungkin dulu g berpendapat, bahwa semua orang adalah temen g. kecuali kalo dia menghalangi g, dia adalah musuh g. tapi ini gak berlaku lagi deh. g ganti, selama dia gak ngehalangi g, maka dia adalah temen g. g tau apa yang g perbuat, g tau apa akibat dari yang g perbuat, lu boleh ngingetin g, tapi lu gak bisa ngelarang g.hehehehe…

siti… sorry ya… g sebenarnya agak berat ninggalin lu. tapi… g rasa ini lebih baik buat kita n orang lain.hehehe… ternyata selama ini ada miss komunikasi. dari cerita termehek-mehek hari ini, keren banget tuh ceritanya. mending g bilang aja ma lu. daripada g pergi tanpa pesan. g mau nyiapin masa depan g. beban g berat euy yang harus g tanggung. takutnya g gak bisa nanggung beban ini. g gak mau jadi beban lu, n jujur g gak mau dibebanin ma lu juga. walau dah lama g relain lu pergi, tapi begitu tadi temen g ngajak liat bintang, g gak sengaja inget ma lu, bintang g…😀

semoga g bisa menjadi orang yang lebih dewasa dalam hidup g. n semoga g bisa lebih dewasa dalam menghadapi semua masalah g yang harus g hadapi ntar.

take care sweety cutie siti.
saranghaneunde, mianheyo.

4 Tanggapan to “pengorbanan”

  1. ephie said

    amin….smga bisa lebih dewasa y kk, n berkurang n2 keras kepala-na^^kadang Tuhan mempertemukan Qt dengan orang yang salah sblum mempertemukan Qt dengan orang yang bener2 tepat, so maju truz pantang mundur tetep semangad 2009…!!btw suka nnton termehek2 juga y?ga nyangka aQ, seorang chandra wijaya gt…….;)

    • ardnahc said

      makasih doanya.hehehe…

      sekarang sedang menjalani hidup baru di kampus.hehehe… jadi gak mungkin aku mundur sekarang, harus maju terus pantang nabrak kecuali ngalangin n ngajak mundur.hahahaha..

      seorang chandra wijaya gak boleh nonton termehek-mehek gitu? hahahaha… aku orang biasa kq, makan nasi, minum aer, buang t*i juga.hehehe…

      sukses terus ya phie!!!

  2. nandasani said

    spertii menemukan refleksi diri pas baca tulisan ini..

    hmmph, entah berkorban atau justru menyelamatkan diri dari masa depan yang mungkin malah bikin diri kita sendiri lebih sakit..

  3. ardnahc said

    lebih baik dianggap menyelamatkan diri aja.😀

    berkorban itu bagus, selama gak ngerugiin suatu pihak. kalo udah ngerugiin beberapa pihak, mending gak usah berkorban lagi. hehehe…

    kita hidup buat nyari bahagia kan? bukan buat berkorban. kecuali dengan berkorban, kita bisa hidup bahagia. (jarang banget ada yang kaya gini mah :p)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: