Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Arti memaafkan

Posted by ardnahc pada 13 Mei, 2009

Pernah maafin orang? seberapa tulus kamu maafin orang yang bersalah pada kamu? apakah tergantung kesalahan dia ma kamu? atau seberapa tulus dia minta maaf? Lalu, kalau dia mengulangi kesalahan yang sama, apa kamu bisa percaya lagi sama orang itu?

Duh……

Seharusnya kita bisa saling memaafkan kesalahan orang lain, tapi masalahnya adalah dia mengulangi kesalahannya… sama lagi… Kita dah tulus maafin dia, tapi dia malah manfaatin kebaikan kita itu… Kalau kita gak bisa percaya lagi sama dia, artinya kita gak tulus dong maafin dia??

Gimana ya caranya supaya bisa maafin dengan tulus? Tapi supaya gak kecewa lagi… Dan dia bener-bener kapok atas kesalahannya…

2 Tanggapan to “Arti memaafkan”

  1. faza said

    memaafkan, sesuatu yg sebenarnya mudah tetapi sulit dilakukan. soale di situ byak hal yg harus dilupakan. sakit hati, kenangan en ego diri. btw nice post nih. tapi maaf ya, tulisannya kok rada2 susah di baca tuh, or mata saya yg rada2 …🙂 lam kenal ya… c u…

  2. ardnahc said

    hehehe… apanya yang susah dibaca? mungkin ini akibat kopi paste.hehehe.. saya kebiasaan naro ini di fesbuk, jadi wordpress ditelantarkan. sekarang saya transfer supaya wordpress tetep ada isinya.hehehe…

    yang paling susah dimaafin adalah rasa sakit hatinya itu… tapi, mungkin cuma butuh waktu aja.hehehe..

    Met kenal juga. Saya add ke blogroll ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: