Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

capenya hari ini..

Posted by ardnahc pada 14 Mei, 2009

fuh… capenya hari ini…hehehe…

pagi ngawas, siang ngerjain tes, itupun setelah nyari tempat, keliling-keliling gara2 gak dapet jatah colokan listrik..

pulang tes langsung ketemu ma temen di itb, makan siang deh bareng. keketawaan, cerita-cerita, makan-makan, jajan-jajan tahu brintik kalo gak salah namanya, minum yoghurt, eh minum yoghurt dulu baru beli tahu ketang. mana yoghurtnya manis banget,biasanya asem :p serius itu mah bukan karena sesuatu, tapi beneran manis rasanya.. dah itu, makan tahu bareng (teu tanggung jawab maneh geus nawaran meuli teh, embung ngalebok! hehehe), tahunya manis lagi.. lain efek something deui eta mah.. terus dianterin ke tempat parkir, balik deh kerumah. 빨리 TA를 긑날게요!!! 화이팅!!😀

pulang-pulang hati teh gak enak, asa ada beban, keluar rumah lagi deh. ngabisin bensin n manasin motor sampe ke rpm ter-merdu. ketemu temen babalapan, wah cerita-cerita lagi deh.. banyak yang diceritain, makasih banget info-infonya bim. bener-bener buta tentang mesin..hehehe.. kabita deh bikin motor tambah merdu, dll.. sampe agak malem, baru pulang kerumah.

dirumah, ketemu nyokap, cerita-cerita ini itu.. sampailah kepada sesuatu yang cukup membuat g berpikir, yaitu masa depan g. wah… masih banyak jalan yang harus g siapin, masih banyak beban buat dibawa. mulai dari kerjaan, kuliahan, kehidupan berkeluarga ntar, wah banyak deh..

gak seharusnya kita cuek ma orang lain, da kita hidup pasti berhubungan ma orang lain. jadi ya saling bantu lah, jangan sampe nyusahin, minimal jangan nyakitin orang lah. terus ntar kalo milih pasangan, ya kasih tau semuanya ke dia. jangan sampe anggap kita yang terbaik, terhebat, ter ter segalanya. harus bisa dan mau bantu orang, karena diyakinin bahwa kita bisa bantu orang lain. yah, g mah emang ngerasa harus kaya gitu juga, jadi it’s not a problem lah..

kepikiran lagi nih soal pasangan, dalam hati g terdalam, ada sesuatu yang teu nyaho naon, pokokna beuraaaaat pisan tah. walaupun diluar g bisa ketawa-ketawa, seneng-seneng, tapi ada sesuatu hal yang bikin g makin pengen berpikir lebih dalem lagi. hati g, yang udah g buka lebar-lebar, secara berat mau g tutup lagi. em, sebenarnya kuncinya dah g siapin buat seseorang. untuk sementara ini sih, cuma dia yang g percaya bisa pegang kuncinya. tunggu waktu aja ah😀

dah dulu ah, ceritanya ditahan dulu aja. biar makin penasaran buat yang pengen tau. :p buat yang gak pengen tau, ya nantikanlah suatu saat. buat yang gak mau menantikan, nya geus jung paeh weh sorangan ulah ngajak-ngajak aing.hehehehe..

makasih ya buat semuanya yang mengisi hidup g hari ini🙂

NB: adiknya temen jadi korban keganasan liburan.. sekarang ada dirumah sakit. wah… sabar ya!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: