Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Bantuin dong ni anak laki-laki buat lebih maju… :D

Posted by ardnahc pada 12 Juni, 2009

Seorang laki-laki bodoh, tolol, idiot, goblog, gak punya otak, lemot, dan pi-anj*ng-eun lagi mau belajar untuk agak lebih pinter sedikit. Makanya dia mencoba bermain-main angka (lebih baik daripada bermain-main hati! Main hati hanya bisa nambah bodoh, tolol, gak pengen makan, gk pengen ngebut, gak inget tidur dan menambah kadar pi-anj*ng-eun).

Hanya saja, karena keterbelakangan otaknya sudah masuk pada stadium tingkat agak tinggi sekali, dia merasa gak bisa ngerjainnya. Berikut adalah petunjuk untuk lima angka tersebut:

* Akar dari angka ke lima adalah kuadrat dari angka ke dua
* Angka ke tiga merupakan hasil pembagian dari angka ke lima dengan angka ketiga
* Angka ke empat adalah hasil pembagian dari angka pertama dan angka ketiga dikali angka ke dua
* jumlah bilangan pertama, kedua dan ketiga lebih kecil daripada jumlah bilangan keempat dan kelima
* angka ke tiga dibagi dengan angka ke dua adalah 10
* jumlah seluruh bilangan bila ditambahkan akan bersisa 1 jika dibagi dengan 2.
* angka ke empat adalah (2^8 – 2^7 – 2^6 – 2^5 – 2^4 – 2^3 – 2^2 – 2^1 – 2^0 ) + (3^8 / 3^7 – 3^6 / 3^5 + 3^4 / 3^3 – 3^2 / 3^1)

Berapakah JUMLAH kelima angka tersebut?

NB:hati2, keterbelakangan otak anda bisa naik 1 tingkat setelah mencoba mengerjakan ini dan ternyata anda tidak dapat berhasil mengerjakannya. hehehehe… ^_^v
NB lagi:selamat, bila anda berniat untuk mengerjakan ini, berarti anda ikut turut dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia :p
NB lagi ah:jangan terlalu serius, inget moto saya “Keep It Simple Stupid. Make It Simpler Stupid”. KISS-MISS. jadi gak mungkin angkanya aneh2.😀
NB terakhir:mohon maaf bila ada yg tersinggung karena ada kejadian yang sama, ini semua adalah rekayasa semata. tidak ada hubungan dengan dunia nyata, termasuk yang bermain angka dan bermain hati.hahaha…
NB terakhir banget:semoga cita-cita kita semua tercapai, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.hehehehe… ^_^b

2 Tanggapan to “Bantuin dong ni anak laki-laki buat lebih maju… :D”

  1. ephie said

    Q jadi tersinggung..he..he.. coz kayaknya Q sama bodoh, tolol, idiot, goblog, gak punya otak, lemot, n bodohnya deh kyk ank2 laki2 n2…:(

  2. ardnahc said

    hehehehe… ada2 aja kamu phie.. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: