Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Apa kamu tau???

Posted by ardnahc pada 17 Juni, 2009

apa kamu tau kalo aku suka mikirin kamu?
pasti kamu gak tau karena kamu sibuk sama urusan kamu sendiri
apa kamu tau kalo aku kangen ma kamu?
pasti kamu gak tau karena kamu gak pernah mikirin aku
apa kamu tau kalo aku slalu berharap kamu ada di deket aku?
pasti kamu gak tau karena kamu gak tau perasaan aku
apa kamu tau kalo aku sering mimpiin kamu?
pasti kamu gak tau karena kamu gak tau betapa berartinya kamu buat aku

ah… kenapa sih aku harus mikirin perasaan ini?
kenapa aku harus kangen sama kamu
padahal aku gak tau kamu lagi kangen ma sapa
kenapa aku harus mikirin kamu
padahal kita gak punya hubungan spesial
kenapa aku harus mikirin kamu
padahal banyak cewe yang lebih dari kamu di dunia ini

aku gak bisa lupain candaan kamu yang bisa merubah perasaanku dalam sekejap
aku gak bisa lupain senyum manis kamu yang bisa membuat aku jadi ikut tersenyum
aku gak bisa lupain jailnya kamu ke aku karena aku ngerasa ada artinya buat kamu
aku gak bisa lupain betapa cerianya aku waktu kamu ada di deket aku

aku dah gak muda lagi
aku tau perasaan bukanlah untuk mainan
aku tau perasaan ku ini gak hanya sekedar main-main
dan aku juga tau akibat dari ngerasain perasaan yang seperti ini

aku pengen balik ke kehidupan sebelum ada kamu
sebelum ada rasa bahwa kamu punya arti lebih buat aku
saat dimana aku gak tergantung sama siapapun termasuk kamu
saat dimana aku gak pernah ngerasa kesepian

==============================================================

hahaha.. kecipta lagi deh 1 puisi gak guna.. kenapa ya bisa kecipta lagi? apa karena baru aja ngerasa begitu dekatnya dengan malaikat penjemput maut? atau karena ngerasa gak ada yang gak mungkin asal mau berusaha? well, i don’t really care about that. i am me. nobody can change it, but anybody may help me to improve myself to be a better man.

3 Tanggapan to “Apa kamu tau???”

  1. Huang said

    yup, i am me.

  2. ephie said

    ehm2, siapa2….??

  3. ardnahc said

    hehehe…. dah lupa phie.. cari yang lain aja…😀

Tinggalkan Balasan

 
