Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Inisiatif

Posted by ardnahc pada 19 Juni, 2009

tulisan ini ngelanjutin dari posting yang sebelumnya tentang keberanian mengambil sebuah keputusan. setelah mengambil keputusan, apakah lu bakal diem aja menanti saat yang tepat untuk menjalankan keputusan lu itu, atau mulai melakukan keputusan yang dah lu buat itu.

inisiatif.. menurut g, ini adalah suatu keinginan untuk memulai melakukan sesuatu. misalnya, inisiatif untuk nyabok, untuk ngegaplok, atau inisiatif untuk nge-sms seseorang karena kangen ma orang itu.

penting gk inisiatif itu? menurut g lagi, jelas ini penting banget. kapan lu bisa dapet yang lu pengen, kalo lu sendiri gak pernah mau melakukannya. emang mencapai mimpi itu berat, ngedapetin orang yang cantik, baik, rajin mencangkul, tidak sombong, jelas sangat amat berat. tapi setidaknya, kita bisa melakukan scanning untuk mencari target yang tepat. setelah scanning dilakukan, cari target yang vulnerable, lakukan proses recognizing. setelah itu, gaining access, dan lakukan juga priviledge escalation. jangan lupa clearing your logs! itulah prinsip dalam dunia hacking. hehehehe..

kapan lu mau dapetin cewe cantik, kalo lu nyari cewe yang rada cantik aja males. kapan lu mau jago nyangkul, kalo lu megang pacul aja gak bisa, dan gak pernah mau latian. kapan lu bisa jago ngegombalin cewe, kalo lu gak pernah baca kamus.hahaha.. najiz dah..kaya gak ada kerjaan aja. kapan lu mau bisa nyalain api pake motor waktu belok, kalo nge-gas pol aja masih ragu2. kapan lu mau jago naek motor sambil lepas tangan, kalo pipis aja lu masih pake 2 tangan.hahahahaha…

cobalah untuk berinisiatif dalam bertindak. lu mau jago sesuatu, mulai pelajari hal yang berhubungan ma itu. lu pengen dapetin seekor makhluk untuk dijadiin pasangan, mulailah dengan berkenalan. lu pengen gak nge-rem waktu belok, mulailah untuk nekat! lu pengen semua lancar, ya mulailah untuk mempersiapkan semua dengan matang. lu pengen jago nge-gombal, mulailah cari g.hehehehe… *promosi, tahi!!!*

kalo lu dapet masalah, apa yang lu lakuin? merenungi nasib, betapa sialnya diriku ini mendapatkan masalah seperti ini.nangis lama, curhat kanan kiri atas bawah, tanpa mulai melakukan perubahan. ato lu bakal mulai mikir, anj*ng ni ada masalah, sini g libas aja? buat yang milih pilihan pertama, udahlah.. dunia udah cukup banyak orang gak berguna, gak usah lu tambahin. segera pindah dan gunakan pilihan kedua sebagai pedoman hidup.buat yang menjawab pilihan kedua, disinilah inisiatif digunakan. yaitu untuk memulai mencari cara, gimana ngatasin si masalah tersebut.

jadi, mulai sekarang, silahkan coba untuk menjadi dirilu sendiri yang lebih berinisiatif. karena dijamin, dengan inisiatif, akan membuat lu lebih dari orang lain. terutama orang lain yang kurang berinisiatif. *tahi lagi!!!*

============================================================

anda kesal dengan tulisan ini?? segera beri komen. kripik, saran akan diterima dengan terbuka.
tulisan ini dibuat tidak untuk menyinggung orang tertentu, tapi karena jeritan hati yang sedang tak ingin diam seribu bahasa. silence is gold, gold is yellow, yellow is shit. in other words, silence is shit!!!

2 Tanggapan to “Inisiatif”

  1. ephie said

    bener c, tapi kadang susah untuk berinisiatif klo dah keduluan ma angkuhnya…tapi pintar2 kita aja gimana bisa melihat kekurangan diri daripada trus mencari kekurangan orang lain…lho ???ga nyambung..he..he..maap ^^

  2. ardnahc said

    hehehe..kekurangan orang lain mah banyak.. tapi kekurangan kita sendiri juga gak kalah banyak… walaupun kurang, kelebihan kita juga tentunya gak sedikit juga… :p
    jadi, inisiatiflah untuk mengurangi kekurangan dan memperbanyak kelebihan..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: