Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Gue yang bener!

Posted by ardnahc pada 27 Januari, 2010

Gue yang bener!! mau sebenernya g salah, mau lu yang lebih bener, tapi tetep aja buat gue, gue adalah yang paling bener. Lu harus nurut sama gue, karena gue gak kan merubah pendapat gue.

WTF : orang gini nih yang pikirannya kolot, gak open minded, gak bisa dikasih tau dan tentunya bikin orang lain kesel.

=================================================================================

mau mulai menulis lagi, biar pikiran bisa tersalurkan.hehehehe.. ikut2an pa budi raharjo juga sih, soalnya baru kemaren ngikut kuliahnya :p

Satu Tanggapan to “Gue yang bener!”

  1. san said

    benar…benar….benar…

    hanya Upin-Ipin yang salah….!!!
    :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: