Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Petir datang ke rumahku

Posted by ardnahc pada 4 Februari, 2010

Sesuai dengan judulnya, kemaren 3 Februari 2010, sekitar jam 8 malem sebuah petir sukses hinggap diatap rumah.ckckck.. kaget bercampur takut, tiba2 semua langsung gelap gulita kecuali si laptop toshiba yang dah menemani 2 taun lebih. :p

setelah nyalain listrik yang mati di kotak listrik, cek semua barang2 elektronik mulai dari tv, komputer, laptop, wifi, modem. ada keanehan, modemnya gak mau nyala.. wadooooh… putus asa deh malem kemaren.hahahaha.. setelah nyari2 adaptor generic yang bisa diubah2 tegangannya, dicoba lah modemnya pake adaptor itu, dan hasilnya tetep tewas.. ya sudah, relakan saja barang murah dari telk*m itu..

sambil kelaparan dan akhirnya masak makanan, nontonlah transtv yang saat itu sedang nayangin film seru yang judulnya belum diketahui. pada saat selesai, barulah keliatan judulnya TAKEN. seru banget nih film, menceritakan seorang ayah yang mencari anaknya yang sedang berlibur ke paris. tanpa diduga sang anak diculik oleh laki-laki yang baru dikenalnya di bandara. dan ternyata, laki-laki tersebut mempunyai komplotan yang berasal dari albania. berbekal hanya dari suara telepon sang anak yang sempat direkam, datanglah si ayah ke paris sendirian untuk mencari si penculik. dan anehnya, jago banget lah!!! ilmu forensicnya sakti!!! pengen pisan punya ilmu kaya gitu. bisa ngereka kejadian, nyambung2in, n dapet petunjuk selanjutnya. filmnya seru, gak seru kalo diceritain mah.hehehehe

akhirnya hari ini, nyari modem buat gantiin yang tewas. dapet juga, mereknya billion kalo gak salah. setelah seting sana seting sini, akhirnya tembus juga. gampang bener! sayangnya sempet dikerjain beberapa menit nih sama si modem. setelah berbekal hp star, cari ke google, dapetlah setingannya. dan akhirnya bisa internetan lagi.hihihihihi..

berikut setingannya:

VPI/VCI : 8/81

PPPoE : LLC

username : nmrspeedy@telkom.net

password : passwordnya lah

dah, cuma nyesuain itu aja dah bisa konek ke speedy lagi kq.hehehehe :p

2 Tanggapan to “Petir datang ke rumahku”

  1. san said

    kurang kerjaan bangee petirnya itu ya,.,,,,,
    hehehhe

  2. ardnahc said

    hehehe… berarti rumahnya punya prioritas tinggi.. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: