Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Puisi untuknya

Posted by ardnahc pada 9 Maret, 2010

banyak wanita yang ingin terlihat dewasa
banyak wanita yang ingin terlihat cantik
banyak wanita yang ingin dirinya terlihat lebih dari yang lain
banyak wanita yang ingin memiliki segalanya
tapi anehnya, kamu berbeda..
kamu memang dewasa
kamu memang cantik
kamu memang lebih dari yang lain
bukan hanya sekedar ingin terlihat seperti itu
tapi kamu memang memiliki semuanya

sayangnya kamu beda sama cewe biasa
perhatian kamu pun beda sama cewe manapun
pemikiran kamu pun jauh beda sama yang lainnya
bukan karena kamu aneh, tapi itu semua karena kamu spesial

figur wanita yang aku inginkan, semuanya ada di kamu
kamu hebat dalam membuat aku merasa paling spesial
kamu tau bagaimana cara manja dan memanjakan aku
kamu tau cara membuat aku supaya gak bisa lepas ma kamu

walau banyak yang masih misterius dalam diri kamu
aku gak keberatan untuk mengenal kamu lebih jauh
walau mungkin itu bisa membuat aku sakit untuk tau masa lalu kamu
tapi cepat lambat aku pasti mengetahuinya
dan tetep aku harus bisa menerimanya
walau mungkin sakitnya bisa membuat aku gak bisa ngerasain yang lebih sakit lagi
tapi aku dah cukup banyak ngerasain sakit
jadi aku gak keberatan untuk ngerasain sakit yang lebih dari yang pernah aku rasain
asalkan itu bisa membuat aku bareng sama kamu selamanya

memang cinta itu buta
memang cinta bisa membuat orang jadi bodoh
dan aku memang lagi jatuh cinta, sehingga aku keliatan seperti orang bodoh
tapi yang pasti, aku bukan orang bodoh yang sanggup mencintai kamu

kalau mencintaimu adalah sebuah kesalahan
aku memilih untuk menjadi orang yang salah
daripada menjadi orang yang benar, tapi gak punya hati
daripada menjadi orang yang hebat tapi hanya bisa membuatmu terluka

aku hanya manusia biasa
yang penuh kesalahan dan kekhilafan
dan aku berharap dengan mencintaimu
bisa membuat aku menjadi orang yang lebih tau arti hidup
lebih mengerti tentang cinta
dengan segala beban yang harus dibawa
dengan segala kebahagiaan yang akan diraih
hidupku hanya sekali, begitu pula dengan cintaku
hanya satu yaitu kamu

3 Tanggapan to “Puisi untuknya”

  1. SO linux said

    salam kenal…blognya keren mas…artikelnya jugga keren…

    di tunggu kunjungan baliknya,.,

  2. suliez said

    buat agi dong tp buat cowok… q tunggue

Tinggalkan Balasan

 
