Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Analogi minuman dalam kehidupan

Posted by ardnahc pada 10 Maret, 2010

punya minuman favorit? sejak kapan suka minuman tersebut? pasti gk tiba2 suka kan? pasti awalnya mencoba dulu sedikit. kalo suka, diminum sampe habis dan akan terus ingin minuman tersebut. tapi gimana kalo gak suka? diminum sampe habis? belum tentu..hehehe.. apa akan membeli lagi minuman sejenis? pastinya enggak.hahaha.. malah akan mengganti dengan minuman lain yang lebih enak dong.. :p

sama dalam menjalani hidup, kalo kita suka, kita akan terus menyukai hal itu. tapi gimana kalo menjalin sebuah hubungan? apa sama dengan analogi diatas? coba dulu sedikit, kalo suka ya dijalanin terus dan terus dan terus. kalo setelah dicoba ternyata gak sesuai dengan yang diharapkan? ya ganti ma yang lebih enak?? bisa ya kaya gitu? :p untuk orang yang punya hati, punya rasa cinta, dan untuk orang yang berupa manusia, jangan samakan mencari pasangan dengan minuman. minuman adalah benda mati, pasangan adalah benda hidup. ingat karma, walaupun bukan kalian yang merasakan akibatnya, bisa aja adik kalian, kakak kalian, sodara kalian, bahkan anak kalian nantinya. :p cintailah pasanganmu selama kamu masih bisa untuk itu. jika tidak, kalian gak ada bedanya sama *beeep*! hargai sesama manusia. orang yang gak menghargai orang lain, gak kan pernah dihargai ma orang lainnya juga. *beep beep beep beep beep beep*!

cowo biasa menggunakan logika, sedangkan cewe menggunakan emosi. hmm, gk salah kq. emang udah kaya gitu dari sononya.hehehe.. tapi gak mustahil juga, ada cowo yang menggunakan emosi, dan ada cewe yang menggunakan logika. udah ah, daripada terjadi perlombaan miss indonesia atau miss universe, dan akhirnya dimenangkan oleh miss komunikasi.hehehe :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: