Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Pilihan yang sulit

Posted by ardnahc pada 4 Juli, 2010

pernahkah kau dihadapkan pada sebuah pilihan? dimana kau harus segera mengambil keputusan tanpa memiliki waktu yang banyak? sebanyak apapun kau berpikir, sebenarnya hasilnya akan sama saja apabila kau memiliki waktu tak terbatas untuk berpikir terlebih dahulu.

bila hasilnya bagus, mau dipikir seribu tahun pun hasilnya akan bagus. bila hasilnya jelek, dipikir dua ribu tahun pun tak kan berubah. yang akan saya bahas adalah, bagaimana bila hasilnya tidak ada yang bagus? alias bila memilih pilihan 1, akan ada kerugian tertentu. dan jika memilih pilihan ke 2, akan ada kerugian lainnya.huffffttt…

benci jika harus dihadapkan pada keadaan seperti itu, tapi namanya hidup, semua bisa terjadi. bola itu bulat, roda juga bulat, begitu juga baso (baso…..hmmmm), setiap orang pasti akan dihadapkan pada kondisi seperti itu suatu saat. well, i can’t say anything about that.

the one that i know is, u have to sacrifice something to achieve something. that is the balance law (emangnya ada ya?)

jadi untuk menghadapi keadaan seperti itu, tips untuk anda adalah, jangan banyak berpikir. hasilnya gk kan jauh beda. ikuti kata hatimu. walau lingkungan memaksamu untuk tak bisa melakukannya, do ur best. pasti hasilnya juga akan menjadi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: