Love to live, and live to love

When it can be simple, keep it simple. When it can’t, make it simple!

Rahasia Orang Pendiam

Posted by ardnahc pada 2 Maret, 2014

-Sangat Jarang Berbicara
Namanya saja pendiam, karakter orang ini benar – benar jarang berbicara. Anggapnya terlalu banyak berbicara adalah suatu hal yang membuang – buang energi sekaligus buang waktu. Sehingga seorang pendiam lebih banyak berbicara pada konteks/ hal pembicaraan yang penting.

-SUPER ( SUlit PERgaulan )
Karena jarang berinteraksi dengan lingkungan, kaum pendiam ini sangat sulit untuk bergaul dengan lingkungannya. Seorang pendiam juga merasa tidak memperdulikan hal – hal yang terjadi dalam lingkungannya.

-Berkepribadian Introvert
Orang pendiam sudah pasti Introvert. Introvert adalah kepribadian seseorang yang tertutup, sehingga mereka cenderung memilih untuk sendirian atau bertemu dengan sedikit orang. Orang dengan tipologi introvert adalah orang yang mengarahkan orang kedunia dalam. Orang Introvert lebih berpikir kearah subjektif atau dirinya sendiri.

-Minder
Sang pendiam sendiri selain orang pemalu, dia adalah orang yang kurang percaya diri atatu bahasa kerenya minder. Arti singkat dari minder adalah rendah diri. Sedangkan rendah diri sendiri adalah : hal (sifat) rendah diri ; merasa dirinya kurang. Seorang pendiam sekaligus orang yang minder adalah orang yang kurang bersyukur atas segala yang diberikan Allah kepadanya.

Orang Pendiam Itu Pendendam
Dan seorang pendiam akan memberi kejutan yang tidak terduga kepada rivalnya. Walaupun pada dasarnya seorang pendiam adalah seorang yang tidak menghiraukan sesuatu yang omong kosong, Namun dalam beberapa masalah mereka akan bertindak apalagi ketika mengatasnamakan mereka dalam sebuah masalah.

-Menghindar Dari Masalah
Seorang pendiam adalah orang yang tidak suka ikut campur dalam sebuah masalah. Tidak suka memancing keributan, dan terkadang lari dalam masalah, orang seperti ini merupakan tipikal orang yang tabah tapi kurang sabar dalam menghadapi masalah.

-Pintar
Tipe pendiam adalah orang yang 30% sukses luar biasa dan 70% sukses. Orang pendiam lebih banyak kerja dari pada banyak omong. Mementingkan pikiran daripada perut, berpikir secara logis dan sistematis.

-Tidak Menyukai Perdebatan
Tergolong orang yang mengalah dalam hal ini, cenderung menarik diri dari perdebatan. Memiliki emosi tinggi, pemuak, dan pembosan.

-Suka Berbicara Dengan Diri Sendiri
Orang pendiam merasa memiliki dua roh dalam satu raga, bukan sakit jiwa maksudnya , begini, otak mereka bertanya pada hatinya. Mereka adalah seorang pemikir dan selalu berfikir dan seorang penyendiri. Otak mereka seperti server yang mengolah data tanpa henti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: